Wednesday, January 13, 2010

howwwzattt... di perang ini...


Aku cuba untuk menulis...

Di perang ini, kota itu sudah lama aku tinggalkan
Di perang ini, aku berlari kencang melewati angin
Di perang ini, roh dan jasadku tetap utuh membara
Di perang ini, aku masih lagi menghunus pedang dan perisai besi
Di perang ini, cambuk berduri singgah merobek kulit dagingku
Di perang ini, tubuhku masih lagi berdarah dan di selimuti rasa benci
Di perang ini, hijau adalah warna semalam
Di perang ini, seusia aku lewati perbatasan menggalas noda menjulang janji
Di perang ini, darah mengalir mengisi lembah aku berdiri
Di perang ini, aku dinoda dengan dendam dan kesumat
Di perang ini, raunganku bukan untuk didengari
Di perang ini, aku masih tercari-cari siapakah musuhku
Di perang ini, aku tangisi gugurnya pohon tempatku berteduh
Di perang ini, luluh sudah setiap kudrat dan tenagaku
Di perang ini, kekuatanku sudah terbatas
Di perang ini, kekhilafanku masih pada yang lalu
Di perang ini, aku masih lagi berlari
Rupanya di perang ini, adalah perangku di dalam diri...

No comments: